Prabowo akan Datang ke Riau 13 Maret

Foto: internet

PEKANBARU - Jika tidak ada aral melintang, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, akan berkunjung ke provinsi Riau pada tanggal 13 Maret mendatang.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi melalui Juru Bicara Nasional, Miftah Sabri, mengatakan bahwa sebelumnya mereka merencanakan kunjungan Prabowo tersebut pada akhir Maret. Namun saat ini sudah dimatangkan kembali menjadi Rabu (13/3/2019).

"Benar, sudah di-fix-kan tanggalnya jadi 13 Maret, berbarengan dengan kunjungan ke Sumbar. Di Riau beliau akan berorasi politik di depan masyarakat," kata Miftah Sabri.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Riau yang dipercaya sebagai ketua panitia penyambutan Prabowo, Husni Thamrin, mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan persiapan yang matang dalam menyambut Prabowo Subianto. Termasuk soal tempat kampanye sedang dalam penjajakan.

"Saya dipercaya sebagai Ketua dan sekretaris nya pak Zulmizan Assegaf. Dalam waktu yang singkat ini kita akan bekerja secara maraton agar acara penyambutan Calon Presiden pak Prabowo Subianto berjalan sukses. Lokasinya kemungkinan besar di lapangan Sampoerna Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru. Sedang kita jajaki," cakapnya.

Untuk diketahui, rencana lawatan Prabowo ini adalah perdana ke Riau setelah masa kampanye Pilpres yang menyisakan waktu lebih kurang 40 hari lagi.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar