Sidang Terbuka Senat, UPP Meluluskan 425 Wisudawan-Wisudawati

Sidang Terbuka Senat, UPP Meluluskan 425 Wisudawan-Wisudawati

ROHUL- Universitas Pasir Pengaraian (UPP) merayakan tonggak bersejarah dengan menggelar sidang terbuka senat untuk meluluskan 425 mahasiswa program Sarjana Diploma dan Profesi. Acara puncak wisuda ini digelar di Convention Hall Islamic Center Rohul. Rabu (24/04/2024) pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam acara ini Kepala LLDikti Wilayah X, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Riau Hati (YPRH), Ketua Harian YPRH, dan tokoh-tokoh pendiri UPP. Tak ketinggalan, Rektor UPP, juga turut memeriahkan acara bersama para dosen serta orang tua mahasiswa, yang memberikan semangat bagi para wisudawan dan wisudawati.

Dalam sambutannya, Rektor UPP, Dr. Hardianto MPd, membanggakan pencapaian gemilang yang diraih oleh Universitas Pasir Pengaraian pada tahun 2023. Beliau menjelaskan bahwa momen wisuda bukanlah akhir dari perjalanan ilmu pengetahuan, melainkan merupakan awal dari berbagai peluang yang bisa dimanfaatkan oleh para wisudawan.

"Kami berharap agar para wisudawan dan wisudawati mampu menciptakan lapangan pekerjaan, mengamalkan ilmu yang telah diperoleh, serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala LLDikti Wilayah X memberikan apresiasi yang tinggi kepada UPP atas prestasi-prestasi cemerlang yang telah diraih. Menurutnya, jumlah mahasiswa yang diwisudakan dan prestasi-prestasi yang diraih merupakan bukti nyata dari kerja keras dan kekompakan civitas akademika UPP.

Dalam pandangan beliau, UPP memiliki potensi besar untuk terus berkembang dan meningkatkan kapasitas serta kompetensi dosen dan mahasiswa dalam menghadapi dinamika kemajuan yang terus berlangsung.

Dengan penuh optimisme, Kepala LLDikti Wilayah X yakin bahwa UPP akan menjadi institusi yang lebih maju di masa yang akan datang.

"Semoga para wisudawan dan wisudawati UPP terus memberikan dampak positif dan menjadi agen perubahan di berbagai sektor kehidupan," tutup nya mengakhiri.

Acara wisuda kali ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen UPP dalam mencetak lulusan berkualitas yang siap berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.***

Berita Lainnya

Index