Hindari Tabrakan,Tri Irawan Supir Tronton Banting Setir Kekanan, Endingnya Seperti Ini

Hindari Tabrakan,Tri Irawan Supir Tronton Banting Setir Kekanan, Endingnya Seperti Ini

INHU - Untuk menghindari terjadinya sebuah tabrakan, supir mobil tronton banting setir ke sebelah kanan, yang akhirnya mobil tersebut menabrak dinding jalan dan sebuah pohon dan akhirnya terguling.

Kejadian ini terjadi di turunan jalan Lintas Timur, Dusun Sei Arang, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa 23 April 2024, sekitar pukul 19.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga di sekitar kejadian, Rabu pagi 24 April, berawal dari arah Pekanbaru menuju Jambi sebuah mobil tronton yang dikemudikan oleh Tri Irawan (30) melaju dengan kecepatan tinggi.

Sehubungan dari arah yang berlawanan terdapat mobil yang sedang menanjak agak ketengah bahu jalan, jadi untuk menghindari tabrakan laga kambing, sang sopir membanting setir mobilnya kesebelah kanan dan menabrak dinding jalan.

"Kalau tidak ada dinding dan pohon, bisa saja mobil tersebut menabrak rumah yang ada didekatnya," ujar salah seorang warga.

Sementara itu, sang supir sendiri yang bernama Tri Irawan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. " Iya pak, saya sempat panik waktu melaju diturunan, ternyata didepan ada mobil yang agak ketengah dan untuk menghindari terjadinya Tumburan saya buang setir kekanan, sehingga terjadilah seperti ini," ucap Tri Irawan menjelaskan.

Diketahui Tri Irawan tidak sendirian, dia membawa istri dan kedua anaknya yang masing-masing usianya sekitar 10 tahun dan 5 tahun.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, 4 penumpang terdiri dari ayah (supir) istri dan kedua anaknya dalam keadaan selamat.

Dijelaskan Tri Irawan, dia dan keluarganya mau pulang ke Palembang dari Pekanbaru," Alhamdulillah kami dalam keadaan selamat dan dapat tumpangan tidur juga dirumah Uni (warga setempat) selama satu malaman," papar Tri Irawan lagi.(sur)

Berita Lainnya

Index