Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Pencabutan Nomor Urut Calon Kades Babinsa Serda Rico Maihartanto Dampingi Panitia Pilkades

Pencabutan Nomor Urut Calon Kades Babinsa Serda Rico Maihartanto Dampingi Panitia Pilkades
Photo bersama usai Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Baturijal Hulu

INHU - Menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak Tanggal 04 Desember 2019 mendatang, Babinsa Serda Rico Maihartanto Dampingi Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Baturijal Hulu Gelar penetapan calon Kepala Desa dan pencabutan Undian Nomor urut  Calon Kepala Desa Baturijal Hulu, Minggu 17 November 2019 di Aula Kantor Desa Baturijal Hulu Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Herianda Ketua Panitia pilkades, Kapten Inf Igusti Ketut Suarjan Danramil 05/Peranap, Bhabinkamtibmas Bripka Wendi Surya N, Babinsa Serda Rico Maihartanto, Yusriadi M. Penjabat Kepala Desa Baturijal Hulu, Ketua BPD serta masyarakat Desa Baturijal Hulu. 

Katua Panitia Pilkades Herianda ditenga-tenga sambutan menyampaikan melalui  Pilkades tahun ini masyarakat tetap rukun  dan damai tidak ada masyarakat saling menghujat ataupun persekusi pasangan Calon manapun. Mari kita ciptakan Demokrasi yang religious untuk perkembangan dan kemajuan desa Baturijal Hulu di masa yang akan datang.

Herianda juga menjelas sebanyak Lima Kandidat Calon yang mendaftar semuanya memenui syarat sesuai dengan ketentuan Perbub perda dan undang-undang yang berlaku, ada pun kelima Calon tersebut Nomor Urut 1 Junaidi M, Nomor Urut 2 Syarul,Nomor Urut 3 Masrianti, Nomor Urut 4 Nasrul R, dan Nomor Urut 5 Demsuandi S.Sos.

" Mari kita bahu-membahu sukseskan Pilkades mendatang berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun ". Papar Herianda

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana melalui Babinsa Serda Rico Maihartanto saat dikonfirmasi melalui via selulernya Senin 18 November 2019 menghimbau kepada masyarakat menjelang Pilkades mendatang tetap jaga keamanan dan Jalin silaturahmi yang erat ciptakan Demokrasi yang baik sukseskan Pilkades tahun ini. Tutup Serda Rico Maihartanto

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index