Siapakah Bakal Calon Pilkada Inhu Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat


Mantap, 7 Medali Emas Diraih Tim Tae Kwon Do Inhu di Hari Pertama

INHU - Mantap, Tim Tae Kwon Do Kabupaten Indragiri Hulu mengukir prestasi membanggakan dengan meraih 7 emas, 1 perak dan 1 perunggu di hari pertama Turnamen Andalan Championship Tae Kwon Do yang diselenggarakan di Pekanbaru, 14 - 17 November 2019.

"Turnamen yang diikuti oleh lebih kurang 1.200 atlet yang berasal dari Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi dan Kepulauan Riau ini, Alhamdulillah di hari pertama kita berhasil membawa 9 medali, 7 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu," ujar Ketua Harian Tae Kwon Do Inhu, Muhammad Amin, SE, M.Si, Jumat 15 November 2019.

Adapun medali pertama disumbangkan oleh Muhammad Dzikri Al Fatih atau yang lebih dikenal dengan panggilan Fatih. Fatih yang turun di kelas usia 6-7 tathun berhasil mengalahkan lawannya di babak final, bagi Fatih anak dari Wahyu Kartiko  merupakan  siswa kelas 2 SDN 016 Rengat, ini adalah emas ke delapan (8) baginya. 

Kemudian, Emas kedua diraih oleh Bagus Affan Adiyatma yang turun di kelas usia 8-9 tahun, Affan begitu ia dipanggil merupakan Siswa kelas 3 SD IT AL FALAAH Rengat dan ini adalah Emas ke 4 dari berbagai turnamen yang pernah diikutinya.

Emas ketiga direbut oleh Ruqayah Firdatunnisa yang turun di kelas usia 8-9 tahun. Firda merupakan siswa kelas 3 SD di Pesantren Khairul Ummah Air MoLek. 

Selanjutnya, untuk emas ke 4 diraih oleh Rahel Mariam di kelas usia 8-9 tahun, adalah siswa kelas 4 SDN 8 Kelurahan Tanjung Gading Air MoLek, KecamatannPasir Penyu.

Emas ke 5 diperoleh Fathia Izzatunnisa yang turun di kelas Seni (poomsae), Thia yang bersekolah di SD IT AL FALAAH Rengat berhasil menyisihkan 4 orang lawannya.

Emas ke 6 berhasil didapatkan oleh Muhammad Bintang Pratama di kelas 8-9 tahun. Bintang tercatat sebagai siswa SD IT AL FALAAH Rengat kelas 4, dan Emas ke 7 di raih Tangguh Prasetyo, Siswa kelas 3 SD 004 Candirejo Kecamatan Pasir Penyu ini turin di kelas 8-9 tahun. 

Untuk medali perak diraih Muhammad Faiyazi Firras Todima dan medali perunggu diraih Muhammad Abu Mujahid, keduanya turun di kelas umur 8-9 tahun yang juga sama-sama bersekolah di SD IT AL FALAAH Rengat.

"Untuk hari kedua, pada Sabtu 16 November 2019, akan bermain kelas cadet, pra junior, junior, senior dan lainnya," ungkap Amin yang merupakan mantan Ketua KPU Inhu ini seraya berharap do'a dan dukungan dari segenap masyarakat Indragiri Hulu, sehingga Tim Tae Kwon Do Inhu kembali mampu mendulang medali dan mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hulu di kancah olahraga Tae Kwon Do.***




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar