Siapakah Bakal Calon Pilkada Inhu Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat


Kembalikan Formulir ke Gerindra, Elda Suhanura Sangat Serius Maju Pilkada Inhu 2020

INHU - Anggota DPRD Inhu, Elda Suhanura SH, MH mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Indragiri Hulu (Inhu), ke Kantor DPC Gerindra, Selasa 12 November 2019.

Kedatangan Elda disambut secara langsung oleh Ketua DPC Gerindra Inhu, H. Agusrianto SH dan tim penjaringan.

Saat diwawancarai sejumlah wartawan, Elda mengatakan bahwa pengembalian berkas formulir pendaftaran Balon Cabup Inhu ini, salah satu bentuk keseriusannya untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Bahkan demi memantapkan niat sucinya untuk maju pilkada 2020 mendatang, politisi muda Partai Golkar itu menyatakan siap mundur dari kursi legislatif, jika memang direkomendasikan oleh Partai Gerindra sebagai calon bupati.

“Proses masih panjang, segala kemungkinan bisa terjadi, namun jika memang harus mundur saya siap,” tegasnya.

Ketua DPC Gerindra Inhu, H. Agusrianto SH mengatakan dari 13 orang yang telah mendaftar ke Kantor DPC Gerindra, Elda Suhanura salah satu sosok yang terus intens melakukan komunikasi perihal ke ikut sertaannya dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Ada empat orang yang terus komunikasi secara intens salah satunya ya beliau (Elda)," kata Agus.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Kabupaten lnhu, Tato Suryanto mengatakan bahwa dari 13 orang yang mendaftar ke Partai Gerindra baru 8 orang yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Mereka adalah H. Mustofa, Hj Siti Aisyah, H Khairizal, Elda Suhanura, Miswanto, Marlius, Supri Handayani dan H Suradi,” paparnya.

Untuk Partai Gerindra sendiri memperpanjang masa deadline pengembalian formulir pendaftaran yang awalnya sampai tanggal 12 November menjadi tanggal 15 November 2019, namun untuk pengambilan formulir sudah tutup pada tanggal 10 November kemarin.***




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar