Luar Biasa, Raih Medali Emas Cabor Tinju, Banpol PP Inhu Wakili Riau ke PON Papua 2020

Luar Biasa, Raih Medali Emas Cabor Tinju, Banpol PP Inhu Wakili Riau ke PON Papua 2020
Banpol PP Inhu yang juga Atlet Tinju Putri meraih medali emas pada Porwil X Sumatera di Bengkulu

INHU - Luar biasa, itulah kata yang patut diucapkan, pasalnya seorang Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang juga Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tinju Putri, Cindi Chinora berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan meraih medali emas setelah di pertandingan final mengalahkan Ema Nurpadiah Bangun dari Sumatera Utara pada ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke X Sumatera 2019 di provinsi Bengkulu.

Atas raihan prestasi tersebut, Cindi Chinora otomatis akan mewakili provinsi Riau pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua pada tahun 2020 mendatang.

Cindi Chinora saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada keluarga, pelatih, official, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa.

Ucapan terimakasih khusus juga disampaikan kepada Bupati Inhu Bapak H. Yopi Arianto SE, Kasatpol PP Inhu Bapak H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, dan Ketua KONI Inhu Bapak Supri Handayani SE atas dukungan dan motivasinya, sehingga prestasi ini dapat diraih.

"Dengan meraih medali emas, Alhamdulilah nanti akan mewakili Riau pada PON 2020 di Papua, mohon doanya masyarakat Inhu, agar kembali meraih prestasi," harap Atlet asal Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku ini.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh Cindi Chinora.

Kastpol PP Inhu salam komanda dengan Cindi Chinora

Menurut Boby, prestasi ini diraih tidak terlepas dari disiplin, kerja keras, latihan yang gigih, dan tentunya disertai doa.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhu, khususnya Satpol PP Inhu, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas prestasi yang sudah di raih. Semoga prestasi serupa dapat diraih pada ajang PON 2020 di Papua. Tidak ada kata menyerah, terus berjuang menjadi yang terbaik," kata H. Boby Rachmat yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Inhu ini.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index