6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Uji Coba Lawan Bumi Bhakti FC, Tim Futsal PWI Inhu Bermain Imbang 19-19

Tim Futsal PWI Inhu

INHU - Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar laga uji coba melawan tim Bumi Bhakti FC Pematang Reba. 

Pada laga uji coba yang berlangsung di lapangan Futsal Provi Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Jumat 8 November 2019 malam, tim futsal PWI Inhu meraih hasil imbang dengan skor 19-19.

Sekretaris PWI Inhu, Moh Rouf Azizi mengatakan pertandingan uji coba ini dilakukan sebagai bentuk persiapan menyambut laga persahabatan melawan tim PWI Inhil yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2019 mendatang.

Dalam laga uji coba tersebut, seluruh pemain terlihat bersemangat dan ingin menunjukan permainan terbaik mereka.

Pria yang hoby memancing ini juga mengungkapkan kondisi tim PWI Inhu saat ini sebenarnya dalam keadaan prima, walaupun dari pertandingan uji coba itu nampak fisik para pemain mudah lelah.

Kendati demikian, Azizi mengaku salut dan mengapresiasi performa tim PWI Inhu, sebab baru perdana bermain bersama dalam satu tim, namun sudah berhasil bermain imbang dengan tim Bumi Bhakti FC yang notabenenya sudah sering bermain futsal.

“Ini salah satu program kita untuk melihat kerjasama tim. Dilihat secara teknik, kekompakan permainan sudah cukup baik, hanya saja fisik yang perlu dibenahi, karena nampak mudah lelah. Maklum saja jarang olahraga, bahkan ada pemain kami yang sudah 30 tahun lebih tidak bermain, yakni Pak Ali Usman," terang Aziz seraya menyampaikan bahwa laga uji coba seperti ini akan terus dilakukan  dengan melawan tim yang berbeda.

Pantauan di lapangan, sebelum digelarnya pertandingan uji coba beberapa pemain melakukan pemanasan dengan tes kondisi fisik serta pelatihan khusus tendangan ke arah gawang.

Adapun pemain tim PWI Inhu yang diturunkan dalam laga uji coba kali ini, antara lain:

Kiper :
Eka Buana Putra

Bek :
Rio Rambu Inerki

Gelandang :
Julfi Hendra, Putut Wijanarko, Ramdana Yuda 

Striker :
Ali Usman, Moh Rouf Azizi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar