Viral Video Adu Jotos Polisi dengan Sopir Ambulans yang Sedang Bawa Pasien Rujukan

Viral Video Adu Jotos Polisi dengan Sopir Ambulans yang Sedang Bawa Pasien Rujukan
Foto: internet

Riaukarya.com - Entah apa yang merasuki oknum polisi di Tebing Tinggi, Sumatera Utara ini. Dia memukul sopir ambulans yang tengah membawa pasien. 

Polisi itu dikabarkan terganggu dengan suara bising sirine ambulans. Peristiwa ini terjadi di Jalan KF Tandean, Sabtu (2/11/2019).

Video cekcok antara seorang oknum polisi dan sopir ambulans itu viral di media sosial. Tampak oknum polisi tersebut hendak mencabut kunci kendaraan. 

Namun, sopir melawan dengan mendorong polisi tersebut. "Kami bawa pasien ini!" ujar sopir.

Video itu sendiri direkam orang yang duduk di jok depan, samping sopir.

Oknum polisi ini malah emosional dan membalas dengan memukul sang sopir. Tak terima, sang sopir pun turun dari kendaraan. Dia menghampiri dan mendorong si oknum polisi. 

Sekali lagi dia menegaskan bahwa dia sedang membawa pasien di dalam ambulans tersebut. Pasien itu rujukan dari RS Sri Pamela ke RSUD Kumpulan Pane, Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kejadian berawal saat sang sopir ambulans menghidupkan sirine di jalan yang sedang macet, lalu terjadi kesalahpahaman. 

Sunadi menyebut kedua belah pihak sudah dimintai klarifikasi terkait peristiwa tersebut. Polisi ingin kesalahpahaman tersebut diselesaikan dengan musyawarah.

"Kedua belah pihak sudah dipertemukan. Kami ingin menyelesaikannya dengan cara musyawarah," jelas dia seperti dikutip dari Detikcom.***

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index