Rekor Cristiano Ronaldo Jr di Juventus U-9: 58 Gol dari 28 Laga

Rekor Cristiano Ronaldo Jr di Juventus U-9: 58 Gol dari 28 Laga
Cristiano Ronaldo Jr. (Foto: Gabriel Bouys/AFP)

Riaukarya.com - Cristiano Ronaldo mewariskan ketajamannya kepada Cristiano Ronaldo Jr. Putra sulungnya itu punya catatan gol yang luar biasa di Juventus U-9.

Cristiano Jr bermain untuk Juventus U-9, bersamaan dengan pindahnya Ronaldo ke Liga Italia. Bermain di tim usia dini Bianconeri, bocah berusia 9 tahun itu tampil apik.

Berdasarkan catatan Football Talent Scout, Cristiano Jr sudah bermain 28 kali untuk Juventus U-9. Tak tanggung-tanggung, 58 gol dan 18 assist sudah ia torehkan.

Performa Cristiano Jr di Juventus U-9 sudah menjadi sorotan sejak tahun lalu. Bocah yang lahir di Amerika Serikat itu langsung membuat quat-trick alias empat gol dalam satu pertandingan debutnya.

Ketajaman Cristiano Jr boleh jadi karena terus diasah oleh Ronaldo. Banyak video-video yang memperlihatkan bagaimana CR7 mendidik langsung anak tertuanya itu bermain sepakbola.

Ronaldo sendiri memang salah satu penyerang tersubur di dunia saat ini. Pemilik lima gelar Ballon d'Or itu sudah mencetak 606 gol di level klub dan 95 gol di Timnas Portugal.

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index