HUT Golkar ke-55, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Sebut Hari Ini Istimewa

HUT Golkar ke-55, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu Sebut Hari Ini Istimewa
Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana

INHU - 20 Oktober 2019 Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 55 ini merupakan hal yang istemewa, karena bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana kepada wartawan, Ahad 20 Oktober 2019.

Lebih jauh Daniel menyampaikan, Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 diusung dan didukung Partai Golkar. 

"Selain itu, dalam pelantikan tersebut, yang melantik presiden Ketua MPR Bambang Soesatyo yang juga merupakan kader Partai Golkar,” ungkapnya.

Daniel yang juga merupakan Ketua DPRD Inhu sementara ini mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, semoga Indonesia sejahtera, aman, damai dibawah NKRI.

"Harapan kedepan karena ini sangat istimewa dengan waktu yang bersamaan, maka untuk membangun Indonesia secara bersama-sama pastinya akan sangat luar biasa," harap pria yang hoby ngetrail ini.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, H. Yopi Arianto SE mengatakan, pada HUT Golkar ke-55 kali ini semoga menjadikan berkah, kesejahteraan serta kesuksesan.

Pastinya diharapkan semua aman, karena juga tadi terlihat bahwa para partai pendukung juga solit untuk hadir. Apalagi di tingkat daerah pastinya tetap mendukung kinerja Presiden terpilih untuk lima tahun kedepan.

“Untuk yang ada di daerah pastinya semua ingin kemajuan. Jika situasi politik pusat kondusif maka dalam sinergi pembangunan akan lebih aman,” pungkasnya.***

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index