Viral Video Kejar Pelajar STM Polisi Kalah Dikeroyok

Viral Video Kejar Pelajar STM Polisi Kalah Dikeroyok

JAKARTA – Anak berseragam Sekolah Teknik Menengah atau STM menjadi perhatian publik sejak Selasa 24 September 2019. Musababnya kelompok anak STM ini ikut mendukung demonstrasi mahasiswa menolak RUKUHP dan RUU lainnya. Mereka turun berdemonstrasi di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Nah belakangan beredar di media sosial tuh, salah satunya pada Rabu 25 September 2019, video aksi anak diduga berseragam STM melawan petugas kepolisian. Salah satu video yang beredar, pelajar berseragam sekolah yang melawan arus dengan menggunakan motor di sekitar titik demonstrasi dikejar petugas kepolisian. 

Pelajar ini dikejar dan polisi menarik baju siswa tersebut sampai motor oleng dan membentur sisi kanan mobil. Pelajar STM itu dipukuli oleh polisi namun, aksi ini mengundang anak berseragam sekolah lainnya untuk membela dengan mengeroyok sang polisi. 

Adu pukul terjadi antara satu polisi dengan kelompok anak berseragam sekolah. 

Karena kalah jumlah, polisi kewalahan menangkis tendangan dan pukulan, sampai akhirnya ditarik dan diamankan anggota polisi lainnya. Belum jelas di mana lokasi tersebut terjadi, namun dilihat dari latar di dalam video insiden ini terjadi di Jakarta.

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index