Presiden BJ Habibie Tutup Usia, Bupati Inhu Sampaikan Ucapan Duka Cita

Presiden BJ Habibie Tutup Usia, Bupati Inhu Sampaikan Ucapan Duka Cita
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE

INHU - Innalillahi wainna illaihi rajiun. Presiden ketiga RI, Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng meninggal dunia dalam usia 83 tahun.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya, Rabu, 11 September 2019, pukul 18.05 WIB.

Sebelum berpulang ke rahmatullah, Wakil Presiden ke-7 Republik Indonesia itu menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto SE khususnya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Inhu, mengucapkan turut berduka cita.

Bupati termuda di Riau ini mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Bersejarah ini, mendoakan semoga almarhum berpulang ke rahmatullah husnul khotimah.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Inhu, kami menyampaikan ikut turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden ketiga, H. Bacharuddin Jusuf Habibie," ujar Bupati Yopi.

Selain itu, Bupati Yopi juga ikut mendoakan, semoga amal ibadah almarhum diterima-Nya. Begitu juga salah, khilaf, dan dosa almarhum diampuni Allah SWT.

"Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah. Ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin," doa Bupati Yopi.***

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index