Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Pembuatan Drainase Mushola Sirathal Jannah Kopda Dian Partisipasi Goro

Pembuatan Drainase Mushola Sirathal Jannah Kopda Dian Partisipasi Goro
Tampak Babinsa Kopda Dian Susandi saat mengikuti Goro

INHU - Bertugas menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara sudah tanggung jawab seorang Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), Namun disela-sela kesibukan menjadi Prajurit TNI yang ditugaskan sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopda Dian Susandi sempatkan waktu Partisipasi  ikut Gotong royong membangun Drainase Mushola Sirathal Jannah sepanjang 20 Meter persegi di Rt 01 Rw 09 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu 31 Agustus 2019.

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi Sabtu 31/08 pihaknya mengaku senang bisa ikut Goro bersama masyarakat, menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat sekitar, dengan adanya pembangunan Drainase yang dibuat dapat dijaga dan dirawat dengan baik.


Ditempat yang berbeda Dedi Prasetyo Warga setempat saat dikonfirmasi melalui via selulernya Sabtu 32/08 dirinya ikut senang Adanya pembuatan Drainase di Mushola Sirathal Jannah, dengan adanya pembangunan tersebut lingkungan dimushola bebas terkena genangan air dan dapat terjaga dengan baik. 

"Semoga mushola Sirathal Jannah semangkin banyak dikunjungi jama'ah untuk beribadah melaksanakan Sholat berjamaah mengaji dan ibadah lainnya". Tutup Dedi Prasetyo

Berita Lainnya

Index