CV BMM Gelar Panjat Pinang Meriahkan HUT RI Ke 74

INHU - Walau hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74 sudah dirayakan beberapa pekan lalu, namun gaungnya masih terasa sampai saat ini. Perayaan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia ini belum berakhir. 

Seperti halnya yang lain, CV Belilas Motorindo Mandiri (BMM) juga tidak mau ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini. 

Bertempat dipelataran parkir Dealer Honda CV BMM Simpang 4 Belilas, CV BMM menggelar perlombaan rakyat berupa panjat pinang, Rabu (28/8/2019).

Panjat pinang yang digelar CV BMM ini lain dari pada yang lain, karna hadiahnya yang digantung diatas pohon pinang isinya berupa lembaran uang 50 ribuan dan 100 ribuan. 

Tentu saja hal ini sangat diminati para peserta panjat pinang. Menurut Pimpinan CV BMM Rinto Satria saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hadiah uang tunai yang harus diperebutkan diatas senilai 2 juta 500 ribu rupiah. 

Dalam hal ini panitia hanya menerima 4 regu peserta panjat pinang. Dimana setiap regunya terdapat 7 anggota pemanjat. Setiap regunya memanjat pohon pinang secara bergiliran dengan diberikan batas waktu yang telah ditentukan. 

Ketentuan lain kata Rinto Satria, setiap regu hanya diperkenankan mengambil 2 buah kantong yang berisikan uang lembaran 50 ribu dan 100 ribu. 

"Mulanya iya, para peserta setiap regunya hanya diperbolehkan mengambil satu kantong saja, namun sehubungan nampaknya para peserta cukup kesulitan untuk mencapai keatas, akhirnya kita menyepakati, boleh para peserta setiap grupnya mengambil dua kantong yang berisi uang tersebut," ujar Rinto lagi. 

Kita dari pihak CV BMM kata Rinto, setiap tahunnya di HUT Kemerdekaan ini, selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat sekitar. Seperti tahun lalu, kita juga sukses mengadakan lomba hias gapura," Tahun depan Insya Allah kegiatan pasti kita adakan, namun dengan perlombaan yang berbeda," pungkasnya. 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar