Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Bersama Rombongan Babinsa Kopda Dian Susandi sukses padamkan Api

Bersama Rombongan Babinsa Kopda Dian Susandi sukses padamkan Api
Tampak Babinsa Kopda Dian Susandi bersama Satgas KPBD Inhu saat padamkan Api

INHU - Upaya mencegah Polusi udara bebas dari kabut asap bersama 2 Satgas KPBD Inhu 6 Anggota Satpol-PP Batang Peranap kabupaten Indragiri Hulu dan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Batang Peranap Babinsa Kopda Dian Susandi Bersinergi memadamkan Api di Areal SMK Negeri 1 Batang Peranap, Minggu 26 Agustus 2019.

Seluas Lebih kurang 20 Meter persegi jenis tanah Mineral lahan SMK N 1 Batang peranap terbakar , diduga Api berasal dari pembakaran sampa dialokasi tersebut, Al hasil Api dapat di padamkan menggunakan mesin merek Honda dari Kantor Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (KPBD Inhu).

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Minggu 26/08/2019 dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk mengolah lahan dan hutan tidak dengan cara membakar.

" Kalau kita jaga alam alampun jaga kita cintai lingkungan cintailah alam kita agar bebas dari kabut asap". Ujarnya Kopda Dian Susandi

Senada yang disampaikan Joni villa satgas Bertugas Kecamatan Batang Peranap dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat pengusaha dan pemerintah mari sama-sama kita bersinergi menanggulangi bencana Karhutla di kabupaten Inhu khususnya kecamatan Batang peranap agar dapat menghirup udara segar bebas dari kabut asap. Papar Joni villa
 

Berita Lainnya

Index