Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Proses penerimaan Calon Karyawan-Karyawati, Serda Tarjo Dampingi Lancarnya Kegiatan

Tampak Serda Tarjo saat Dampingi Lancarnya Kegiatan

INHU - Proses penerimaan karyawan dan karyawati PT
Mustika Agung Sawit Gemilang (MASG) Tahap II di SMA Negeri 1 Peranap yang diikuti sebanyak 299 Peserta yang berasal dari berbagai Daerah Provinsi Riau 24 Agustus 2019, Babinsa Serda Tarjo dampingi kegiatan Proses penerimaan Calon Karyawan-Karyawati Di Aulah SMA Negeri 1 Peranap.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua panitia Pelaksana kegiatan, Babinsa Serda Tarjo dan Seluruh peserta Calon Karyawan-Karyawati PT Mustika Agung Sawit Gemilang.

Babinsa Serda Tarjo saat dikonfirmasi melalui via selulernya Sabtu 24/08 pihaknya menjelaskan pihaknya menjelaskan seluruh peserta calon sangat antusias mengikuti kegiatan penerimaan calon, selama kegiatan berlangsung di mulai pukul 08:00 Wib hingga selesai satu hari berjalan dengan aman tanpa ada halangan suatu apapun.

Semoga seluruh peserta calon Karyawan dan Karyawati dapat diterima berkerja di PT MASG  dan ujian hari ini dapat hasil nilai yang memuaskan. Jelas Babinsa Serda Tarjo

Di tempat yang berbeda Ridho Harianto ST peserta calon Karyawan-Karyawati PT MASG  dari Desa Gumanti menjelaskan dirinya turut senang kembali bisa mengikuti   ujian tahap II penerimaan Karyawan." Kita Optimis aja agar bisa berkerja sebagai Karyawan di PT MASG muda-mudahan dapat mengikuti tes berikutnya". Harap Ridho Harianto ST


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar