Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Meriahkan Lomba HUT RI ke 74, Babinsa Serda Wahyu partisipasi jadi Tim penilai Lomba Emak-emak

Meriahkan Lomba HUT RI ke 74, Babinsa Serda Wahyu partisipasi jadi Tim penilai Lomba Emak-emak
Tampak Babinsa Serda Wahyu Liquisa saat menilai Peserta lomba

INHU - Dalam rangka meriahkan Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, Lurah Peranap gelar gerak santai sekelurahan Peranap Kamis 22 Agustus 2019.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Lurah Peranap Komandan Koramil (Danramil) 05/Peranap Anggota Satpol PP Kecamatan Peranap panitia pelaksana dan peserta Lomba gerak jalan emak-emak kelurahan Peranap serta Wasit juri Babinsa Serda Wahyu Liquisa dari Koramil 05/Peranap.

Babinsa Serda Wahyu Liquisa sebagai Tim Penilai Lomba gerak jalan saat dikonfirmasi melalui via selulernya Kamis 22/08 pihaknya mengatakan sebanyak 25 Kelompok gerakan jalan emak-emak dari kelurahan Peranap sangat antusias mengikuti lomba gerak jalan, menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif sebagai bentuk kecintaan emak-emak  kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di HUT RI ke 74 ini.

Dalam arahannya Babinsa Serda Wahyu Liquisa menjelaskan dalam kategori penilaian yang diperhatikan diantaranya Kekompakan  kerapian dan teknik dalam kegiatan Lomba.

" Melalui kegiatan tersebut dapat menjadi wadah bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi dan silaturahim sebagai warga negara republik Indonesia yang mengacu pada SDM unggul Indonesia maju".

Ditempat yang berbeda Inf I Gusti Ketut Suarjana Danramil 05/Peranap saat ditemui ruang kerjanya pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa senantiasa untuk selalu partisipasi dalam kegiatan HUT RI ke 74 tahun ini, semoga kegiatan tersebut senantiasa terlaksana setiap tahunnya.

Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas dibawah naungan Koramil 05/Peranap Agar selalu membina membantu dan mengayomi masyarakat seperti saudara kandungnya sendiri, semoga satuan dari Koramil 05/Peranap terus terjalin kerjasama yang baik bersama masyarakat Pemerintahan dan Seluruh instansi terkait yang ada diwilayah Kecamatan Peranap dan sekitarnya. Harap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana
                    

Berita Lainnya

Index