Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Meriahkan HUT RI ke 74, Babinsa Serda Reno Dampingi Emak-emak Ikuti lomba

Meriahkan HUT RI ke 74, Babinsa Serda Reno Dampingi Emak-emak Ikuti lomba

INHU - Pasca  memperingati upacara Memperingati Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI ke 74), Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap gelar Lombah tradisional masyarakat Sekecamatan Peranap Selasa 20 Agustus 2019 dihalaman Koramil 05/Peranap.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil 05/Peranap Panitia Pelaksana kegiatan dan Seluruh panitia pelaksana dan perwakilan peserta lomba Sekecamatan Peranap.

Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana Danramil 05/Peranap Melaui Babinsa Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi melalui via selulernya Rabu 21/08 pihaknya mengatakan seluruh peserta Lombah mulai dari emak-emak sampai anak-anak sangat antusias mengikuti lomba, menerutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi wadah bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi.

Babinsa Serda Reno Ardianto juga menjelaskan kegiatan tersebut dibuka sejak pukul 08:00 Wib Selasa 21/08, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tanpa ada halangan suatu apapun.

Kegiatan yang dilombakan diantaranya untuk emak-emak Tarik tambang dan balap karung sedangkan untuk anak-anak Putra dan Putri 2, balap karung makan kerupuk tarik tambang dan sendok kelereng. Papar Serda Reno Ardianto

Ditempat yang sama Nuraini (41 Tahun) warga kelurahan Peranap saat ditemui Riaukarya pihaknya mengakui senang bisa mengikuti lomba di halaman Koramil." Sangat meriah sangat terhibur kami dari emak-emak Semoga ditahun depan jauh lebih meriah". Tutup Nuraini

Berita Lainnya

Index