Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Sebelum keberangkatan Tepian Narosa, Babinsa Sertu Edi Fitra Gelar Latihan fisik Atlit GKNB

Sebelum keberangkatan Tepian Narosa, Babinsa Sertu Edi Fitra Gelar Latihan fisik Atlit GKNB
Tampak Babinsa Sertu Edi Fitra saat melatih fisik seluruh Atlit Sampan GKNB

INHU - Sebelum keberangkatan Jelang Event pacu Jalur Nasional Ditepian Narosa Taluk kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing),  seluruh Atlit Pacu Jalur Sampan Gajo Kocik Nibung Batua (GKNB) gelar Latihan fisik di halaman kantor Desa Gumanti Selasa 20 Agustus 2019. 

Latihan tersebut dibimbing oleh Babinsa TNI Sertu Edi Fitra dan diikuti sebanyak 50 anggota atlit Sampan dari GKNB.

Babinsa Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via selulernya Rabu 20/08 pihaknya mengatakan seluruh atlit Pacu Sampan sangat antusias mengikuti latihan fisik, menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi para atlit untuk membentuk fisik  mental dan kekompakan para atlit.

Sertu Edi Fitra juga menjelaskan latihan tersebut sudah berjalan sejak 3 bulan yang lalu dilaksanakan setiap 3 kali dalam seminggu.

" Kita berharap semoga Seluruh Atlit Sampan GKNB kompak dalam bertanding dan meraih juara I ditepian Narosa Taluk Kuantan ". Harap Sertu Edi Fitra

Ditempat yang berbeda Pindo Candra Ketua Jalur Sampan GKNB saat dikonfirmasi dirinya mengakui bersama seluruh atlit Sampan akan bersinergi bertanding menjunjung tinggi Sportifitas akan merebut juara di tepian Narosa Taluk kuantan.

Pindo Candra mengimbau kepada pemerintahan setempat pemuda dan masyarakat Desa Gumanti mari kita dukung dan mensupport perahu GKNB ditepian Narosa Taluk kuantan semoga meraih Hasil yang memuaskan. Tutup Pindo Candra

Berita Lainnya

Index