Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Dampingi Kegiatan HUT Pramuka ke 58, Serda Tarjo Harap siswa Berkompetensi kreatif dan inovatif

Tampak babinsa Serda Tarjo membantu perlengkapan Pramuka

INHU - Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun ( HUT) Gerakan Pramuka ke 58 tahun 2019 yang bertema Kompetisi Pramuka Kreatif (Kompak) di SMP Negeri 1 Peranap, Babinsa Serda Tarjo Ikut dampingi kegiatan Rabu 14 Agustus 2019.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Kwartir ranting Kecamatan Peranap, Babinsa Serda Tarjo, dan seluruh guru pembimbing  serta perwakilan anggota Pramuka SD SMP dan SMA sederajat Sekecamatan peranap.

Babinsa Serda tarjo saat dikonfirmasi melalui via selulernya  Rabu 14 Agustus 2019 pihaknya menjelaskan seluruh anggota Pramuka sangat antusias mengikuti  HUT Pramuka ke 58 mulai dari tingkat SD SMP dan SMA, sejak pada pembukaan Selasa 23/08 hingga proses berjalanya kegiatan tersebut berlalu dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

Babinsa Serda Tarjo juga menjelaskan kegiatan Api unggun akan di lakukan pada puncak kegiatan pada malam ini 14 Agustus 2019.

" Melalui kegiatan HUT Gerakan Pramuka 58 ini seluruh anggota Pramuka di Kecamatan Peranap  terbentuk siswa yang berkarakter mempunyai kompetensi kreatif dan inovatif".

Di lain tempat Akmal Saputra Anggota Pramuka yang duduk dikelas 2 SMA Negeri 1 Peranap dirinya mengaku senang mengikuti kegiatan pramuka, baginya kegiatan ini menjadi wadah untuk menimba pengetahuan tentang tentang arti Kekompakan dan kerja sama yang baik sebagai seorang pelajar. Tutup Akmal


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar