Nama Ketua DPRD Inhu akan Diputuskan oleh DPP Partai Golkar

Inilah 3 calon Ketua DPRD Inhu

INHU - Pada rapat pleno diperluas DPD II Partai Golkar Inhu untuk menentukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu sudah ditetapkan tiga nama yang akan dipilih, yakni Samsudin, Daniel Eka Perdana, dan Elda Suhanura SH, MH. 

Pengurus DPD I Golkar Riau, Yulisman yang hadir pada pleno tersebut mengatakan bahwa penentuan ketua DPRD Inhu akan dilakukan oleh DPP Partai Golkar.

"Tiga nama itu akan dikirimkan ke DPP Partai Golkar, jadi yang menentukan nantinya tetap DPP Partai Golkar," ujar Yulisman, Kamis 8 Agustus 2019.

Terkait mekanisme pemilihan, Yulisman mengungkapkan nantinya DPP akan memanggil ketua DPD II Partai Golkar Inhu dan Ketua DPD I Partai Golkar Riau. 

"Tiga nama ini dilihat dulu profilnya seperti apa, baru diputuskan," sebut anggota DPRD Riau ini.

Kemudian, terkait penentuan calon Bupati Inhu periode 2021-2026 dari Partai Golkar, Yulisman menyebutkan bahwa Partai Golkar tetap menggunakan mekanisme yang sama dengan penentuan ketua DPRD Inhu.

"Mekanismenya sama, kita tetap menunggu usulan nama dari DPD II Partai Golkar Inhu kemudian diusulkan ke DPP Partai Golkar. Nanti yang menentukan adalah DPP Partai Golkar," ungkap Yulisman.

Meski begitu, hingga kini belum ada nama bakal calon Bupati Inhu yang diusulkan oleh DPD II Partai Golkar Inhu. 

"Saya yakin Ketua DPD II Partai Golkar Inhu sudah punya nama," pungkasnya.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar