Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Dampingi Lomba Volly Ball Serda Mulyonsen Himbau Siswa-Siswi tumbuh menjadi Generasi berkarakter

Tampak Babinsa Serda Mulyonsen saat mendampingi Kegiatan lomba Volly Ball

INHU - Dalam rangka meriahkan Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 dikecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (INHU), Babinsa Serda Mulyonsen Kunjungi Atlit Volly Tingkat SMP dan SMA sederajat dilapangan Kantor Koramil 05/Peranap.

Kunjungan tersebut dalam rangka mendampingi lancarnya kegiatan lomba untuk meriahkan HUT RI ke 74 dikecamatan Peranap mendatang.

Babinsa Serda Mulyonsen saat dikonfirmasi Selasa 06 Agustus 2019 pihaknya menyampaikan melalui pertandingan cabang Bola Volly dapat menjadi wadah bagi generasi muda dari tingkat SMP dan SMA Sederajat untuk meningkatkan silaturahmi yang kokoh, dan perayaan HUT RI ke 74 ini dapat menjadi sebuah momentum bagi siswa dan siswi untuk membentuk  karakter Nasionalisme dan spritualitas.

Babinsa Serda Mulyonsen menghimbau kepada seluruh generasi muda seluruh siswa dan siswi Pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat mari kita jadi HUT RI tahun ini sebagai bukti abdi kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Ditempat yang berbeda Akmal Saputra Siswa SMA Negeri 1 Peranap saat ditemui Riaukarya mengatakan melalui HUT RI ke 74 ini sebagai generasi muda mari  bahu membahu melangkah ke depan menjadi pemuda yang kreatif inovatif dan berkarya mengabdi kepada nusa bangsa dan Agama. Tutup Akmal Saputra


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar