Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Jelang HUT RI masyarakat dan Babinsa Goro di Kelurahan Peranap

Jelang HUT RI masyarakat dan Babinsa Goro di Kelurahan Peranap
Tampak Babinsa bersama masyarakat saat Gotong royong

INHU - Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), warga kelurahan Peranap bersama Babinsa Kopda Wanudin gelar Gotong Royong Rabu 31 Juli 2019.

Babinsa Kopda Wanudin saat ditemui Riaukarya Rabu 31/07 Pihaknya menyampaikan sebagai bentuk penghormatan kepada Negara Rebuplik Indonesia warga Kelurahan Peranap sangat antusias  mengikuti Gotong royong di sepanjang jalan yang berada di Rt 02 Rw 01, Menurutnya ini merupakan kegiatan yang positif yang membentuk jiwa sosial masyarakat membangun kebersamaan dan mengikat tali silaturahmi.

Babinsa Kopda Wanudin juga menyampaikan sasaran dalam kegiatan tersebut membersihkan  Saluran air yang tersumbat dan membuang sampah.

Dilain tempat Syapriwan Tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Peranap saat dikonfirmasi Rabu 31/08  memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan Babinsa bersinergi Melaksanakan giat Gotong royong dikelurahan peranap.

" Adanya kegiatan tersebut menjadi contoh bagi warga kelurahan Peranap dan sekitarnya untuk membangun kerjasama dalam melaksanakan kegiatan Bhakti sosial yang mengacuh pada Motto HUT RI ke 74 SDM unggul Indonesia Maju ". Papar Syapriwan

Berita Lainnya

Index