Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Akhir pekan Babinsa Serda Mulyonsen Bantu warga pembangunan tempat Ibadah

Akhir pekan Babinsa Serda Mulyonsen Bantu warga pembangunan tempat Ibadah
Tampak Babinsa Mulyonsen saat mengikuti Goro pembangunan tempat Ibadah

INHU - Ditugaskan sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak menjadi alasan untuk membantu masyarakat, pasalnya diakhir pekan 28 Juli 2019 Babinsa Serda Mulyonsen Kunjungi warga Rt 03 Rw 02 Dusun 06 Desa Pandan Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kunjungan tersebut dalam rangka membantu warga membangun rumah untuk tempat ibadah seluas 4 x 6 Meter persegi,

Turut hadir pada kegiatan tersebut Babinsa Serda Mulyonsen, Ketua Rt Ketua Rw dan penduduk warga Desa Pandan Wangi.

Babinsa Serda Mulyonsen saat dikonfirmasi melalui via selulernya 28/07 pihaknya mengakui senang bisa membantu warga membangun tempat ibadah milik Khaidir, Menurutnya ini sebuah langkah yang positif untuk membangun dan mendidik Generasi Pemuda yang cerdas dan berakhlak mulia.

Babinsa Mulyonsen menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan adanya perencanaan pembangunan rumah ibadah mari kita mendidik dan memotivasi anak-anak di desa Pandan Wangi menjadi anak-anak yang haus akan ilmu pengetahuan Agama.

Dilain tempat Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas bersinergi membantu dan membina masyarakat Dengan adanya kegiatan tersebut menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dengan baik.

Pria berpangkat Sersan Kepala ini menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah naungan Koramil 05/Peranap selalu membina melindungi dan pengayom masyarakat seperti saudara kandung sendiri. Himbau Edy Kurniadi

Berita Lainnya

Index