Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Kunjungi Pengusaha Jangkrik, Sertu Lisbon Gultom Diskusi Dampak Positif Usaha Jangkrik

INHU - Menimba Ilmu pengetahuan dalam teori dan praktek tentu saja tidak hanya didapatkan di bangku sekolah dan bangku kuliah, Seperti Babinsa Sertu Lisbon Gultom yang bertugas dibawah naungan Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap Kunjungi Rudi Siregar (45 Tahun) pengusaha Jangkrik Warga Rt 01 Rw 09 Kelurahan di Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu) Sabtu 06 Juli 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama pengusaha dan menimba ilmu tentang dampak positif beternak Jangkrik.

Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat ditemui Riaukarya Sabtu 06/07 Pihaknya mengatakan senang sekali bisa berkunjung ketempat pengusaha Jangkrik, menurutnya usaha jangkrik merupakan usaha yang dapat meningkatkan ekonomi pengusahanya. Sertu Lisbon Gultom menjelaskan manfaat jangkrik diantaranya sebagai pakan Burung pakan Ayam dan Pakan Ikan.

Sementara itu Sertu Lisbon Gultom Memberikan apresiasi kepada pengusaha Jangkrik yang gigih memenej usahanya dengan maksimal semoga menjadi usaha yang maju dan sukses. Ujar Sertu Lisbon Gultom

Ditempat yang sama Rudi Siregar saat ditemui Riaukarya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Sertu Lisbon Gultom yang telah memberikan semangat dan dukungan serta motivasi  yang tinggi untuk memajukan usaha Jangkrik miliknya.

" Semoga kedepanya usaha Jangkrik ini menjadi usaha yang maju dan jaya  juga sebagai sumber untuk dapat meningkatkan ekonomi rumah tangga". Papar Rudi Siregar 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar