HUT Bhayangkara Polsek Batang Gansal Taja Lomba Domino

INHU - Masih dalam rangkaian acara untuk memeriahkan dan menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, Polsek Batang Gansal Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), mentaja lomba Domino dan Koa/Ceki yang diikuti oleh lapisan masyarakat Kecamatan Batang Gansal dan masyarakat perbatasan wilayah Inhu-Inhil.Kegiatan dimulai sejak tanggal 21 hingga 01 Juli 2019.

Kapolsek Batang Gansal Ipda Endang Kusma Jaya SH, saat dikonfirmasi membenarkan dengan adanya kegiatan tersebut.

Dijelaskannya, giat masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Batang Gansal dimulai pada hari Jum'at 21 Juni 2019 s/d 01 Juli 2019, mulai pukul 20.00 Wib setiap malamnya.

"Adapun giat tersebut terlaksana guna memeriahkan serta menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di Wilayah Kecamatan Batang Gansal , dan pesertanya terdiri dari masyarakat Desa Sekecamatan Batang Gansal dan masyarakat perbatasan Kabupaten Inhu - Inhil, "jelasnya.

Selain dari memeriahkan HUT Bhayangkara giat ini terlaksana guna mendekatkan diri atau silaturrahmi dan saling berbagi Informasi antara masyarakat dengan Personil Polri khususnya Polsek Batang Gansal.

Adapun yg menjadi pemenang dlm Perlombaan tsb , adalah untuk Komba Domino ,Juara 1 ,pasangan Sdr. Iin dan Sdr. Ecek. Sedangkan, untuk juara 2, Sdr. Regar dan Sdr. Udin.

Sedangkan untuk Lomba Ceki / Koa 
Juara 1 dimenangkan oleh pasangan Sdr. Rido dan Sdr. Udin, untuk juara 2 diraih oleh pasangan Sdr. Darwin dan Sdr. Sinal.

Hadiah untuk para pemenang kata Kapolsek untuk juara satu masing-masing berupa Televisi, " Dan hadiahnya Insya Allah akan diserahkan kepada pemenang lomba pada hari Senin tanggal 8 Juli 2019," urainya. **


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar