Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Bersama masyarakat Babinsa Sertu Lisbon Gultom Partisipasi Goro disimpang Tugu

INHU - Menciptakan ketertiban lalu lintas dan keindahan simpang tugu Peranap, Instansi Kepolisian Kapolsek Kecamatan Peranap Dan Koramil 05/Peranap Beserta Organisasi masyarakat gelar gotong Royong (Goro) Penanaman bunga dan perbaikan bahu jalan di simpang tugu Peranap, Senin 01 Juli 2019.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana, Babinsa Sertu Lisbon Gultom, Babinsa Sertu Edi Fitra dan jajaran Kapolsek Peranap serta Ormas Laskar Hulubalang Melayu Riau ( LHMR) Cabang Kecamatan Peranap.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat saat dikonfirmasi Senin 01/07 pihaknya mengatakan sangat antusias mengikuti Goro disimpang tugu Peranap, menurutnya ini merupakan kegiatan yang positif untuk menciptakan kepedulian kita terhadap lingkungan.

Pria yang akrab dikenal humoris ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kapolsek Peranap Ormas LHMR dan masyarakat setempat berpartisipasi mengikuti kegiatan  tersebut Muda-mudahan kegiatan-kegiata Seperti ini terus terlaksana. Papar Babinsa Sertu Lisbon Gultom

Ditempat yang berbeda Rudi Hartono anggota LHMR saat ditemui Riaukarya pihaknya mengatakan sebagai masyarakat merupakan kewajiban untuk peduli terhadap lingkungan," Kalau tak kita siapa lagi kalau tak sekarang kapan lagi kita peduli dengan lingkungan". 


Pria yang dikenal dengan nama Borek ini menghimbau kepada pemuda dikecamatan Peranap dan sekitarnya mari kita wujudkan kan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan menyumbangkan tenaga dan pemikiran untuk lingkungan kita khususnya Kecamatan Peranap. Tutup Rudi Hartono


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar