Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Kopda Wanudin Bimbingan Remaja Kelurahan Peranap Latihan fisik

Tampak Babinsa Kopda Wanudin Bimbing Remaja saat Latihan

INHU - Menciptakan jiwa yang sehat tubuh yang kuat , Sabtu 29 Juni 2019, Babinsa Kopda Wanudin bimbingan Latihan pisik Remaja Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu).

Latihan Fisik berupa Sit-up push up full up joging yang di bimbing oleh Babinsa Kopda Wanudin di halaman Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap  setiap sore Sabtu dan sore Minggu.

Babinsa Kopda Wanudin saat dikonfirmasi melalui via selulernya Minggu 30 Juni 2019 Pihaknya mengatakan Latihan fisik merupakan upaya untuk mendorong para Remaja akan cinta berolahraga, menurutnya kegiatan tersebut agar generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan-kegiatan yang negatif.

Babinsa Kopda Wanudin juga menjelaskan kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak 2 (Dua) bulan yang lalu, dalam kegiatan tersebut sejumlah 4 (Empat) orang Remaja Sangat antusias dan semangat dalam mengikuti Latihan fisik yang diajarkan nya.

Pria yang dikenal ramah itu menghimbau kepada seluruh generasi dikelurahan Peranap dan sekitarnya agar meningkatkan kegiatan-kegiatan olahraga supaya tubuh menjadi sehat dan bugar terhindar dari berbagai macam penyakit.

" Olahraga dan Pembinaan fisik perlu di bina di sejak dini sebelum lulus sekolah dimana setelah lulus Sekolah dapat melanjutkan ke tingkat ke perguruan tinggi dan juga mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri". Pungkas Kopda Wanudin

Di lain tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi saat ditemui Riaukarya pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang antusias membimbing generasi muda., Semoga dengan kegiatan tersebut anak-anak remaja terbentuk fisik kuat badan yang sehat.

Serka Edy Kurniadi menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah naungan Koramil 05/Peranap agar selalu membina mengayomi anak-anak Remaja dan pemuda supaya tumbuh menjadi anak yang cerdas serta berakhlak mulia. Himbau Serka Edy Kurniadi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar