Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Ahli Keperawatan, Bantu khitanan anak di Desa Pandan wangi

Tampak Babinsa Kopda Wanudin saat Bantu Khitanan

INHU - Sungguh menakjubkan Seorang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ( TNI AD) yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa ( Babinsa) dibawah naungan Koramil 05/Peranap, disela-sela kesibukan nya sebagai seorang Babinsa Kopda Wanudin bantu Warga Desa Pandan Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu) melaksanakan Khitanan  Muhammad Fadila Raehan anak dari Predinanto dan Siti Karomah.

Khitanan dilaksanakan di kediaman Predinanto Rabu 26 Juni 2019 yang berada di Rt 17 Rw 04 Desa Pandan Wangi, Khitanan tersebut langsung di tangani Oleh Babinsa Kopda Wanudin.

Babinsa Kopda Wanudin saat dikonfirmasi Rabu 26/06 melalui via selulernya pihaknya mengatakan dirinya merasa senang bisa membantu Warga, menurutnya Melalui keahlian bisa menyumbangkan tenaga untuk bisa membantu warga dalam kegiatan Khitanan.

Babinsa yang ahli di bidang keperawatan ini mengucapkan terimakasih kepada Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap dan Seluruh Babinsa yang telah mendukung kegiatan Khitanan semoga kegiatan tersebut terus berlangsung untuk kedepanya. Sebut Babinsa Wanudin

Ditempat yang berbeda Danramil 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi saat ditemui di ruang kerjanya memberi apresiasi kepada Babinsa yang bertugas semoga tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Bati Tuut Serka Edy Kurniadi menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah naungan Koramil/05 Peranap agar selalu membantu membina dan mengayomi masyarakat seperti saudara kandung. Tutup Serka Edy Kurniadi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar