Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Meraih Juara II Perahu Panah Ombak Sutan Mudo, Kades Asmardi Turut Bangga

Meraih Juara II Perahu Panah Ombak Sutan Mudo, Kades Asmardi Turut Bangga
Photo Asmardi Kepala Desa Sukamaju

INHU - Merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Sukamaju setelah tiga hari anak sampan  Panah Ombak Sutan Mudo Pengikuti Paju jalur sampan Besar di tepian titian Komang Rayon II (Dua) Desa Pematang Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu.

Sebanyak 21 Perahu Jalur Sampan Besar dari dua kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Kuantan Singingi (Kuansing) satu- satunya perahu yang meraih juara dari Dua kecamatan Batang Peranap dan kecamatan Peranap di sandang oleh Perahu Jalur Panah ombak sutan Mudo dari Desa Sukamaju Kecamatan Batang Peranap yang meraih Juara II ( Dua).

Asmardi Kepala Desa Sukamaju saat dikonfirmasi melalui via selulernya Senin 24 Juni 2019 pihaknya mengatakan turut bangga atas prestasi yang diraih oleh para atlit perahu jalur Panah ombak sutan mudo yang telah membawa nama baik Desa Sukamaju. Ujar Asmardi

Sementara itu Asmardi menghimbau kepada seluruh anak jalur Panah ombak sutan mudo agar lebih giat latihan supaya dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik untuk bertanding rayon berikutnya.

Asmardi juga menyampaikan pemerintahan Desa Sukamaju akan terus mendukung kegiatan anak sampan Panah ombak Sutan mudo dan Seluruh kegiatan-kegiatan pemuda serta masyarakat Desa Sukamaju.

Kepala Desa yang dikenal Rama ini mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan daerah Pemerintahan setempat dan panitia serta seluruh pihak yang terkait telah menggelar event tradisional Pacu jalur  serta mensukseskan kegiatan hingga berjalan dengan baik. papar Asmardi

Ditempat yang berbeda Sertu Edi Fitra Ketua pelaksana kegiatan saat dikonfirmasi Senin 24/06 mengucapkan selamat atas kemenangan atlit yang meraih juara semoga untuk dirayon berikutnya dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik dan kepada seluruh atlit yang mengikuti pertandingan agar dapat meningkatkan latihan secara rutin supaya di event pacu jalur yang akan datang meraih prestasi yang gemilang.

Sertu Edi Fitra mengucapkan terimakasih kepada pemerintah panitia Pemuda Organisasi masyarakat ( Ormas) seluruh masyarakat dan pihak terkait yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan event Paju Jalur Sampan di Rayon II Desa Pematang Kecamatan Batang Peranap berjalan dengan baik Tampa ada halangan sedikitpun. Tutup Sertu Edi Fitra

Berita Lainnya

Index