Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Akhir Pekan Babinsa Pimpin Senam Sehat Di PT.Waskita

Akhir Pekan Babinsa Pimpin Senam Sehat Di PT.Waskita
Tampak Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Pimpin Senam

INHU - Upaya untuk menciptakan tubuh yang kuat jiwa yang sehat di akhir pekan Sabtu 22 Mei 2019 bersama Karyawan PT. Waskita Babinsa Serda Ade Yunardi Syah gelar senam sehat di lapangan terbuka PT. Waskita yang berada Rt 03 Rw 05 Desa Semelinang Darat Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu.

Sebanyak 80 karyawan yang mengikuti senam sehat yang dipimpin oleh Babinsa Serda Ade Yunardi Syah, senam sehat digelar dalam 1 seminggu sakali yang dilakukan pada setiap pagi Sabtu yang sudah berjalan 4 bulan yang lalu.

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi melalui via selulernya Minggu 23/06 pihaknya mengatakan sangat antusias Karyawan mengikuti senam sehat.

Sementara itu Babinsa Serda Ade Yunardi Syah juga menjelaskan tujuan kegiatan senam sehat tersebut agar   karyawan lebih semangat dalam bekerja dan melakukan aktifitas lainnya.

Serda Ade Yunardi Syah dalam arahannya menyampaikan melalui kegiatan senam sehat tersebut menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt disiplin dalam bekerja dan selalu menjaga jiwa korsa. Papar Serda Ade Yunardi Syah

Dilain tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi saat ditemui Riaukarya pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas, dengan adanya kegiatan yang digelar menjadi ajang mempererat silaturahmi bersama Investor yang berada diwilayahnya Kecamatan Peranap.

Serka Edy Kurniadi menghimbau kepada seluruh Babinsa dibawah naungan Koramil 05/Peranap agar selalu menjaga membina dan mengayomi masyarakat seperti layaknya saudara sendiri. Sebut Serka Edy Kurniadi

 

Berita Lainnya

Index