Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Sertu Lisbon Gultom Serahkan Bantuan Jamban

Babinsa Sertu Lisbon Gultom Serahkan Bantuan Jamban

INHU - Upaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat, kunjungi Warga Rt 02 Rw 03 Desa Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap Babinsa Sertu Lisbon Gultom serahkan bantuan Jamban, Jum'at 14 Juni 2019.

Bantuan diserahkan kepada Mustofa ( 41 Tahun) Warga Desa Punti Kayu dikediamannya yang diberikan oleh Babinsa Sertu Lisbon Gultom.

Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat konfirmasi melalui via selulernya Jumat 14/06 menyebutkan kegiatan tersebut digelar dalam rangka pergerakan Program Karya Bhakti Sejuta jamban, kegiatan tersebut merupakan program TNI Angkatan Darat sejak 2016 yang lalu.

Babinsa Sertu Lisbon Gultom dirinya juga mengakui merasa senang bisa membantu masyarakat melalui kegiatan Program Karya Bhakti, dengan adanya kegiatan tersebut secara bertahap masyarakat bisa berupaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Ujarnya Sertu Lisbon Gultom

Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/ Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi saat ditemui di ruang kerjanya Jumat 14/06 Menjelaskan Program Bhakti Sejuta jamban sudah bergerak di Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap sejak 4 Tahun yang lalu.Per 6 Bulan Melalui Koramil 05/Peranap menyerahkan bantuan Sebanyak 20 Unit Jamban ditiap Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap.

Bati Tuut Serka Edy Kurniadi juga mengatakan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas melaui Babinsa Program Karya Bhakti dapat berjalan secara optimal dan sistematis.

" Dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu oleh Program Karya Bhakti Sejuta Jamban serta Tumbu Masyarakat peduli dengan lingkungan yang bersih". Ujar Serka Edy Kurniadi

Dilain Tempat Mustofa disela-sela kegiatan mengakui sangat senang bantuan yang diberikan oleh Koramil 05/Peranap, dengan adanya bantuan tersebut kita akan pergunakan sebaik-baiknya.

" Terimakasih kepada TNI AD Koramil 05/Peranap dan Seluruh pihak terkait yang telah memberikan Batuan Jamban Permanen semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat". Tutup Mustofa

Berita Lainnya

Index