Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Di Hari Yang Fitri Babinsa Sertu Edi Fitra Antarkan Bantuan

Di Hari Yang Fitri Babinsa Sertu Edi Fitra Antarkan Bantuan

INHU - Lagi-lagi Babinsa dibawah naungan Koramil 05/Peranap kunjungi Warga Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kunjungan tersebut dalam rangka berikan bantuan oleh Babinsa Sertu Edi Fitra kepada Risna (45 Tahun) yang tinggal Jalan Napal Desa Gumanti Rt 01 Rw 07, bantuan tersebut berupa Minuman Kaleng Roti dan Sirup.

Babinsa Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi Jum'at 07/06 Pihaknya menjelaskan dihari yang fitra ini dirinya senang bisa berbagi dengan masyarakat " kita sesama umat muslim sudah sewajibnya kita saling tolong menolong kita keluarkan sebagian harta kita untuk orang lain". Ujar Babinsa Sertu Edi Fitra

Ditempat yang berbeda Komandan Komando Rayon Militer 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana saat dikonfirmasi melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi Jumat 07/06 pihaknya mengatakan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas, dengan adanya kegiatan tersebut semangkin akrab Babinsa bersama masyarakat.

Pria yang akrab disapa Pak Edy Kurniadi ini menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas agar selalu membina mengayomi dan melindungi masyarakat seperti saudara kandung sendiri. Tutup Serka Edy Kurniadi

Berita Lainnya

Index