Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Serda Wahyu Kunjungi Warga Peternak Bebek

Babinsa Serda Wahyu Kunjungi Warga Peternak Bebek

INHU - Upaya meraih Ilmu yang bermanfaat tidak hanyalah duduk di bangku sekolahan bisa saja didapatkan belajar dari pengalaman pengamatan dan bertanya pada ahlinya, begitu halnya upaya Babinsa Serda Wahyu Liquisa untuk mendapatkan pengetahuan cara berternak Bebek.

Pada hari Rabu 29 Mei 2019 Babinsa Serda Wahyu Liquisa kunjungi Marlis (43 Tahun) warga Rt 02 Rw 12 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu).

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi Bersama masyarakat di daerah binaan sekaligus agar mendapatkan pengetahuan cara berternak Bebek.

Babinsa Serda Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi 29/05 Pihaknya mengatakan tertarik untuk belajar bagaimana berternak Bebek yang baik. " Saya tertarik pak untuk memahami cara berternak Bebek supaya nanti kalau ada Rezeki bisa mempraktekkan nya". sebut Babinsa Wahyu kepada Riaukarya

Ditempat yang sama Marlis peternak bebek mengatakan sebanyak 320 Ekor bebek yang dipelihara dapat menghasilkan 300 butir telur perhari nya.

" Sebagai seorang peternak bebek merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi saya pak selain dapat menghibur diri dengan beternak juga dapat menambah penghasilan untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga". Papar Marlis

Berita Lainnya

Index