Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Danramil 05 Peranap Hadiri Bukber dan Pelepasan Kapolsek

Danramil 05 Peranap Hadiri Bukber dan Pelepasan Kapolsek

INHU - Akhir Pekan Minggu Ketiga Ramadhan polsek Peranap Gelar Buka Bersama ( Bukber) dihalaman Kantor Polsek Peranap Jum'at 24 Mei 2019.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Peranap, Komandan Koramil ( Danramil) 05/Peranap, Sekretaris Camat ( Sekcam) Peranap dan Seluruh Forum Komunikasi Pimpinan ( Forkopim) Kecamatan Peranap serta Kepala Desa Se Kecamatan dan Seluruh Ormas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi Bersama seluruh Forkopim Kecamatan Peranap dan Masyarakat, kegiatan tersebut juga sekaligus Pelepasan Kapolsek Iptu Sutarja yang akan pindah tugas ke Kuala Cenaku dan penyambutan ramah Kapolsek yang baru Iptu Cecep Sujafar SH.

Danramil 05/Peranap saat dikonfirmasi Sabtu 25/05 melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi pihaknya mengatakan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polsek Peranap yang telah menggelar Kegiatan Bukber semoga dengan Kegiatan tersebut dapat meningkatkan  silaturahmi dan mengikat tali persaudaraan yang erat. Papar Serka Edy Kurniadi

" Selamat bertugas bapak Kapolsek Sutarja di tempat yang baru dan selamat datang Kapolsek yang baru bapak  iptu Cecep Sujafar SH semoga Amanah" tutup Serka Edy Kurniadi

 

Berita Lainnya

Index