Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Melalui Bukber Babinsa Tingkatkan Keakraban bersama Masyarakat

Melalui Bukber Babinsa Tingkatkan Keakraban bersama Masyarakat
Tampak Kegiatan Buka Bersama

INHU - Dalam Rangka meningkatkan silaturahmi dan menciptakan keakraban bersama masyarakat, Babinsa Serda Reno Ardianto gelar Buka Bersama ( Bukber) dengan Masyarakat Kelurahan Peranap Rt 09 Rw 01 Rabu 22 /05 di Halaman Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Koramil 05/Peranap, Bati Tuut dan Seluruh Babinsa serta Lapisan masyarakat kelurahan Peranap.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap saat dikonfirmasi Kamis 23/05 melalui Bati Tuut Koramil 05 Peranap Serka Edy Kurniadi Pihaknya mengatakan memberikan apresiasi kepada seluruh Babinsa yang hadir dalam kegiatan Bukber , dengan kegiatan tersebut seluruh Babinsa dapat meningkatkan silaturahmi dan keakraban bersama masyarakat. Papar Serka Edy Kurniadi

Senada yang disampaikan Babinsa Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi melalui via selulernya pihaknya menjelaskan kegiatan Bukber ini merupakan kegiatan bertujuan untuk beradaptasi dengan masyarakat.

" Terimakasih kepada Danramil 05/Peranap yang telah mendukung kegiatan Bukber dan kepada seluruh Babinsa yang memberikan dukungan penuh sehingga acara bukber ini berjalan dengan lancar Tampa ada halangan suatu Apapun". Pungkas Babinsa Serda Reno Ardianto

 

Berita Lainnya

Index