Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Koramil 05/Peranap Goro Jalan Desa Semelinang Tebing

INHU - Tidak mengenal Waktu tidak mengenal tempat dan tidak tau lelah begitu la tekad seorang Babinsa dari Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap.

Pasalnya Bersama Warga Rt 03 Rw 02 Desa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap kabupaten Indragiri Hulu gelar Gotong Royong (Goro) Pembuatan Semenisasi Jalan Sepanjang 200 Meter, dalam kegiatan tersebut turut partisipasi Babinsa Serda Tarjo, Ketua Rt Ketua Rw dan Seluruh Staf dan aparatur Desa Semelinang Tebing serta Masyarakat setempat.

Babinsa Serda Tarjo saat Dikonfirmasi Sabtu 18/05 pihaknya mengaku bangga bersinergi bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan pembuatan Semenisasi Jalan yang berada di Desa Semelinang Tebing, menurutnya kegiatan tersebut untuk menciptakan kebersamaan dan mengikat silaturahmi yang erat. Sebut Babinsa Serda Tarjo

Ditempat yang berbeda komandan Komando Rayon Militer (Danramil) Saat dikonfirmasi melalui Bati Tuut Koramil 05/Peranap pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas yang bersikukuh bersama masyarakat menciptakan kebersamaan. 

" Dengan adanya kegiatan semenisasi jalan yang dikerjakan secara bergotong royong seluruh masyarakat dapat menikmati jalan yang baru dan mempermudah dalam beraktivitas". Sebut Serka Edy Kurniadi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar