Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Kopda Dian melatih Anak Jalur BRPN Menuju Rayon II

INHU - Jelang kegiatan Pacu Sampan Rayo II (Dua) di Tepian sungai Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, anak sampan Tuah Ratu Panglimo Nago (TRPN) Desa Selunak giat latihan fisik dua kali seminggu pada malam Selasa dan Kamis di di Gor serbaguna Desa Selunak.

Pelatih yang di undang anggota satuan dari jajaran Koramil 05/Peranap Babinsa Kopda Dian Susandi. Ikut dalam latihan tersebut sebanyak 37 orang peserta yang gigih dalam mengikuti Latihan.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap saat dikonfirmasi melalui Bati Tuut Koramil 05/Peranap Rabu 15/05 Pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang melatih anak jalur. 

" Dengan adanya kegiatan tersebut Semoga anak jalur Tuah Ratu Panglimo Nago terbentuk fisik dan Mental yang kuat untuk menghadapi Pertandingan di Tepian  Batang Peranap"

Ditempat yang berbeda Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi melalui via selulernya mengatakan sebanyak 37 orang anggota TRPN bersinergi dan tetap kompak pada saat latihan fisik.

Pria yang berpangkat Kopral dua ini berharap dengan ada kegiatan latihan yang rutin ini anggota TRPN dapat maksimal berlaga di tepian sungai Batang Peranap dan dapat meraih juara. Papar Kopda Dian Susandi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar