Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Koramil 05/Peranap Bantu Petani Panen Buah Semangka

INHU - Ikhtiar dalam meningkatkan Ekonomi, Babinsa Serda Wahyu Liquisa  kunjungi warga yang berada di Rt 05 Rw 02 Desa Pandan Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. Minggu 12/05/2019.

Kunjungan tersebut Babinsa membantu petani memanen Semangka seluas 1 Hektar, turut hadir pada kegiatan tersebut Andi (36 Tahun) Pemilik Lahan, Babinsa Serda Liquisa dan Seluruh Petani Semangka.

Sebanyak 5 ton semangka seluas 1 Hektar yang dapat dipanen di mulai pada pukul 08:00 Wib hingga selesai, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan baik Tampa ada halangan suatu apapun. Sebut Babinsa Serda Wahyu Liquisa

Ditempat yang berbeda Andi Pemilik Lahan saat dikonfirmasi pihaknya mengaku sebagai petani menurutnya suatu kegiatan yang menyenangkan. " Sebagai petani semangka kita dapat mengkonsumsi buah yang segar dan alami juga dapat kita jual buah semangka dipasar-pasar tradisional yang ada di lingkungan Kecamatan Peranap dan Batang Peranap.

" Terimakasih kepada Babinsa yang bertugas, seluruh petani serta seluruh warga yang turut membantu kegiatan panen Semangka dan semoga Semangka kita panen pada hari ini sukses juga kita pasar kan kepasaran tradisional  yang ada disekitar kecamatan Peranap". Tutup andi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar