Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Satuan Koramil 05/Peranap Goro Jembatan Gantung Desa Pauranap

INHU - Dalam menciptakan kenyamanan dan Keselamatan masyarakat Melewati Jembatan Gantung Desa Pauranap kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dari arah Kelurahan Peranap menuju Desa Pauranap dan dari pauranap Menuju Kelurahan Peranap, bersama masyarakat Babinsa Serda Tarjo Gotong royong (Goro) perbaikan bagian jalan yang rusak pada Jum'at 10 Mei 2019.

Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Jumat 10/05 pihaknya mengatakan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bersinergi bersama masyarakat melakukan kegiatan sosial untuk kepentingan Masyarakat.

" Dengan adanya kegiatan Goro tersebut masyarakat setempat Khususnya masyarakat Desa Pauranap dapat merasakan kenyamanan saat melalui Jembatan Gantung Desa Pauranap".

Ditempat yang berbeda Babinsa Serda Tarjo saat Dikonfirmasi pihak mengaku bangga atas kerjasama masyarakat setempat yang peduli terhadap lingkungan yang bersikukuh bersama-sama memperbaiki Jembatan Gantung Desa Pauranap.


Babinsa Serda Tarjo juga berharap kepada masyarakat setempat Khususnya yang melalui jembatan tersebut agar bersama-sama dapat menjaga keutuhan infrastruktur yang ada di lingkungan kita. Tutup Babinsa Serda Tarjo


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar