Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Mengharukan Babinsa Karamil 05/ Peranap Goro Renovasi Rumah Warga

INHU - Mengharuhkan Warga Bersama Babinsa Gotong Royong ( Goro) membangun Rumah warga kurang mampu yang berada di Rt 02 Rw 03 Desa Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu.

Goro tersebut Rumah milik Sulaiman yang dikerjakan secara bertahap mulai pada hari Senin 06/05 yang dimulai Pukul 08:00 Wib Hingga pukul 11:00 Wib kemudian disambung pada hari Selasa 07/05 pada Pukul 08:00 Wib Sampai dengan selesai.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Babinsa Sertu Lisbon Gultom dan Masyarakat sekitar Desa Punti Kayu.

Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat dikonfirmasi 07/05 Pihaknya Mengatakan sasaran dalam Goro hanya pembuatan teras Rumah milik pak Sulaiman.

Pria yang berpangkat Sertu ini juga menyampaikan dengan adanya kegiatan goro tersebut dapat meningkatkan silaturahmi yang erat dan meningkatkan rasa peduli antar sesama.

" semoga kedepannya Masyarakat Desa Punti kayu tetap kompak dalam setiap kegiatan mulai dari kegiatan memperingati hari besar Islam ( PHBI) hingga kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial". Sebut Sertu Lubis Gultom

Ditempat yang terpisah Sulaiman Pemilik Rumah saat ditemui Riaukarya 07/05 Pihaknya Mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa Sertu Lubis Gultom dan Masyarakat sekitar yang telah membantu  merenovasi Rumah miliknya. Tutup Sulaiman

 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar