Pesta Demokrasi di Inhu Lancar, KPU dan Bawaslu Ucapkan Terima Kasih Pada TNI/Polri

Ketua KPU Inhu, Yenni Mairida

INHU - Tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) diwilayah Kabupaten Inhu mulai dari awal hingga sidang pleno KPUD Inhu berjalan dengan lancar, aman, damai, jujur, transparan dan demokratis.

Atas terlaksananya tahapan-tahapan pesta demokrasi ini dengan baik, Bawaslu dan KPU Inhu ucapkan terima kasih pada TNI/Polri, khususnya jajaran Kodim 0302 Inhu dan Polres Inhu.

"Kami Bawaslu Kabupaten Inhu mengucapkan terima kasih pada TNI/Polri yang telah menyeskan pelaksanaan Pemilu Inhu hingga proses akhir, yakni sidang pleno KPU Inhu," kata Ketua Bawaslu Inhu, Dedi Risanto disela-sela penutupan sidang pleno KPUD Inhu digedung Dang Purnama Rengat, Sabtu 4 Mei 2019 malam.

Dikatakannya, sejauh ini tidak ada permasalahan yang fatal selama proses Pilpres dan Pileg di Inhu, ini semua tidak terlepas dari kerja keras TNI/Polri dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta selalu setia mengawal Pilpres dan Pileg dari awal hingga akhir.

Hal senada juga diungkapkan Ketua KPUD Inhu, Yenni Mairida.

Atas nama KPU Inhu, dia sangat berterima kasih pada jajaran TNI-POLRI yang berjuang sekuat tenaga dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman hingga tidak satupun terjadi gangguan Kamtibmas yang berpotensi terhadap kelancaran Pilpres dan Pileg diwilayah Inhu.

"Hingga malam ini, hari terakhir pleno tingkat KPUD Inhu bisa berjalan dengan lancar, aman, tenang, damai, jujur dan demokratis, tidak sedetik pun luput dari pengawalan pihak TNI-POLRI," ujarnya.

Diungkapkan, kalaupun ada permasalahan dibelakang hari, seperti sengketa Pileg dapat diselesaikan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. (ril)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar