Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Melahirkan Bentuk Kepedulian Masyarakat Terhadap Lingkungan, Babinsa Ajak Warga Goro

INHU - Upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan indah Babinsa Serda Reno Ardianto bersama Warga Rt 02 Rw 03  Desa Selunak Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu) gelar gotong royong ( Goro) Minggu Pagi 04/05/2019.

Pada Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Serda Reno Ardianto Ketua RT Ketua RW dan Seluruh lapisan masyarakat Desa Selunak.

Babinsa Serda Reno Ardianto saat ditemui Riaukarya Minggu 04/05 pihaknya mengatakan sasaran dalam kegiatan Goro meliputi diantaranya membersihkan kanan dan kiri jalan sepanjang Desa Selunak, membersihkan saluran air yang tersumbat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa kekompakan serta kepedulian masyarakat antar sesama. Dengan adanya kegiatan tersebut kedepannya Masyarakat dapat menciptakan kekompakan dalam segi Kegiatan Apapun mulai dari kegiatan peringati hari besar Islam ( PHBI) hingga kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.  Kegiatan yang dilakukan sejak pada Pukul 08:00 Wib hingga selesai berjalan dengan baik Tampa ada halangan suatu apapun. Papar Serda Reno Ardianto

Dilain tempat Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi saat dikonfirmasi melalui via selulernya memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas ikut partisipasi dalam kegiatan yang bersifat sosial yang Melahirkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar.

Pria yang berpangkat Sersan Kepala dan berkulit putih ini  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat secara bersama melakukan kegiatan Goro semoga kegiatan tersebut berlangsung kedepanya.tutup Serka Edy Kurniadi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar