Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Bersama masyarakat Babinsa Goro Bangun Rumah Warga Desa Pematang Benteng

Bersama masyarakat Babinsa Goro Bangun Rumah Warga Desa Pematang Benteng

INHU - Mengharuhkan Warga Bersama Babinsa Gotong Royong ( Goro) membangun Rumah warga kurang mampu yang berada di RT 01 Rw 03 Desa Pematang Benteng Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu.

Goro tersebut Rumah milik Ibrahim yang dikerjakan secara bersama pada Jum'at 03/05 yang dimulai Pukul 08:00 Hingga pukul 11:00 Wib Di Desa Pematang Benteng.

Pada kegiatan tersebut turut partisipasi Babinsa Sertu Edi Fitra Ketua RT Ketua Rw dan lapisan masyarakat Desa Pematang Benteng.

Babinsa Sertu Edi Fitra saat ditemui Riaukarya 03/05 Pihaknya Mengatakan sasaran dalam Goro diantaranya pembuatan teras Rumah Pengecoran lantai dan blaster dinding Rumah.

Pria yang berpangkat Sertu ini juga menyampaikan dengan adanya kegiatan goro tersebut dapat meningkatkan silaturahmi yang erat dan meningkatkan rasa peduli antar sesama umat beragama.

" semoga kedepannya Masyarakat Desa pematang Benteng tetap kompak dalam setiap kegiatan mulai dari kegiatan memperingati hari besar Islam ( PHBI) hingga kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial". Sebut Sertu Edi Fitra

Berita Lainnya

Index