Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Bersama Bhabinkamtimas dan Masyarakat Babinsa Kelurahan Baturijal Goro Jalan Alternatif

Bersama Bhabinkamtimas dan Masyarakat Babinsa Kelurahan Baturijal Goro Jalan Alternatif

INHU - Akibat Hempasan Air sungai Indragiri  dan curah Hujan yang tinggi beberapa Waktu lalu mengakibatkan longsornya badan Jalan Dewi Marta ( DM) kelurahan Baturijal Hilir dari arah Kecamatan Peranap Menuju arah kecamatan Batang Peranap.

Atas kejadian tersebut Babinsa Serda Rico Maihartanto dan satuan dari Kapolsek Peranap bersama masyarakat gelar Gotong Royong membuat Jalan Alternatif untuk masyarakat bisa Beraktivitas dari arah Kecamatan Batang Peranap maupun dari arah kecamatan Peranap ke Batang Peranap.

Babinsa Serda Rico Maihartanto saat dikonfirmasi 30/04 melalui Via Selulernya Mengatakan menurut laporan masyarakat longsor atau runtuhnya badan jalan terjadi pada malam Selasa 29 April 2019. Sebelumnya jalan Dewi Marta memang sudah runtuh akibat banjir beberapa bulan yang lalu namun tidak separah yang terjadi kali ini.

"Dislokasi saat ini tidak lagi bisa di lalui dengan kendaraan roda empat seperti koldisel Mobil Truk Mobil tronton, sedang Jenis kendaraan Roda dua Roda Empat jenis vik up Avanza bisa melalui jalan alternatif." Sebut Babisa Serda Rico Maihartanto

Dilain tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana Melalui Bati Tuut Koramil 05 Peranap menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan Dewi Marta agar berhati-hati Khususnya masyarakat setempat.

Anton (32 Tahun) warga kelurahan Baturijal Hilir Berharap kepada pemerintahan ataupun Pihak terkait supaya jalan tersebut dapat di perbaiki " Kami masyarakat di kelurahan Baturijal Hilir supaya pemerintahan meninjau kelokasi dan juga direncanakan untuk memperbaiki jalan tersebut" . Harap Anton

Berita Lainnya

Index