Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Kunjungi Warga Dusun Kampung Jawa Babinsa Pelajari cara Beternak Sapi

Kunjungi Warga Dusun Kampung Jawa Babinsa Pelajari cara Beternak Sapi

INHU - Berbagai bidang cara masyarakat manata pendapatan baik jangka panjang jangka menengah maupun jangka pendek dari mulai dunia usaha sampai menjadi seorang Petani.

Seperti warga kelurahan Kecamatan Peranap yang berada Dusun Kampung Jawa Rt 02 Rw 03, Awang (25 Tahun) memilih sebagai peternak sapi, menurutnya berternak sapi merupakan Aset untuk menata penghasilan dalam jangka panjang.

" Sapi betina yang kita pelihara akan berkembang biak melahirkan 1ekor anak Betina, anaknya Betina menjadi dua dan dua menjadi tiga dan tiga menjadi 4 dan seterusnya". Sebut Awang

Serda Wahyu Liquisa Babinsa yang bertugas di kelurahan Peranap dalam kunjungannya Mengatakan memberikan apresiasi kepada petani sapi, kunjungi tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan Warga Kampung Jawa dan juga mempelajari bagaimana menjadi peternak sapi yang baik.

Saat dikonfirmasi 29/04 Babinsa Serda Wahyu Liquisa juga menyampaikan semoga petani yang memilih beternak sapi kelak menjadi pengembala sapi yang sukses. sebut Babinsa Wahyu Liquisa

Berita Lainnya

Index