Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Jelang Persiapan MTQ Kabupaten Babinsa Latih 35 Siswa PBB

Jelang Persiapan MTQ Kabupaten Babinsa Latih 35 Siswa PBB

INHU - Dalam Rangka Persiapan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ) tingkat Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) yang akan di Gelar di Desa Baturijal Barat yang berada di Rt 02 Rw 03 tanggal 26 April mendatang, Babinsa Serda Tarjo bersama Babinkamtibmas Bripka Sunaryo dari satuan Polsek Peranap gelar Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) pada Rabu 24 April 2019 dilapangan SMA Negeri 1 Peranap.

Sebanyak 35 Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Peranap yang di latih PBB untuk Persiapan Pembukaan MTQ di Desa Baturijal Barat.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/ Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana melalui Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edi Kurniadi saat konfirmasi Rabu 24/04 melalui Via Selulernya pihaknya mengatakan  untuk memperbaiki PBB Siswa-Siswi  maksimalkan 1 hari latihan.

" Dengan adanya pelatihan PBB kita berharap dapat memeriahkan MTQ yang akan datang di Desa Baturijal Barat, Kepada Siswa - siswi dengan adanya latihan tersebut dapat meningkatkan kedisiplinan diri dan terus semangat dalam Latihan". Harap Serka Edi Kurniadi

Dilain tempat Babinsa Serda Tarjo saat dikonfirmasi pihaknya mengaku bersama Babinkamtibmas Bripka Sunaryo kita akan maksimalkan latihan PBB untuk meriahkan MTQ tingkat kabupaten di Baturijal Barat.

Babinsa Serda Tarjo juga menyampaikan kepada masyarakat dan Seluruh Pihak terkait mari sama-sama partisipasi demi  memeriahkan MTQ tingkat kabupaten Inhu." Semoga dengan adanya kegiatan MTQ tingkat kabupaten terlahir qoria dan Qoriah yang terbaik dari Kabupaten Inhu". Tutup Babinsa Serda Tarjo

Berita Lainnya

Index