Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Babinsa Gelar Gotong Royong

INHU - Dalam rangka Menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong (Goro) di Mushola Al-taqwa Yang berada di Rt 01 Rw 02 Desa Katipo Pura Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Babinsa Serda Ade Yunardi Syah, Pengurus Mushola Al -Taqwa dan masyarakat di lingkungan Desa Katipo Pura.

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi Sabtu 13/04 Melalui Via Selulernya pihaknya mengatakan kegiatan Goro untuk di Mushola Al-Taqwa persiapan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Adapu  sasaran dalam Goro meliputi, diantaranya membersihkan halaman Mushola, menyapu  Ruangan, tempat  Wudhu dan  kamar mandi. "Dengan datangnya bulan Suci Ramadhan kita sebagai Umat Muslim mari berlapang dada dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt " . Jelasnya Babinsa Ade Yunardi Syah
 
Babinsa Serda Ade Yunardi Syah  juga menjelaskan dengan menyambut bulan yang baik dari seribu bulan ini kita katakan dengan lisan akui dengan Hati dan melakukan dengan perbuatan sebagai tanda keimanan kepada Allah Swt.

Dilain tempat Riski Pengurus Mushola Al Taqwa saat ditemui Riaukarya 13/04 pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan setempat, Babinsa, Masyarakat dan Seluruh Pihak terkait yang ikut Partisipasi dalam kegiatan goro di Desa Katipo Pura, Semoga kita di beri Badan Sehat Umur panjang sehingga dapat melakukan Ibadah dengan khusu' di bulan Ramadhan 1440 Hijriah Yang akan tiba. Harapanya Riski


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar