Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Dengan Goro Babinsa Harap Menjadi Program Desa

Dengan Goro Babinsa Harap Menjadi Program Desa

INHU - Upaya Menciptakan lingkungan Bersih dan nyaman Babinsa Bersama Pemerintahan Desa Semelinang Tebing Gelar Gotong Royong di Rt 02 Rt 03 Minggu  07  April 2019.

Turut Hadir Pada kegiatan Tersebut Kepala Desa Semelinang Tebing, Babinsa Yang Bertugas, Kepala Dusun. Ketua RT RW dan masyarakat Desa Semelinang Tebing.

Babinsa Serda Tarjo saat Dikonfirmasi Senin 08/04 Pihaknya Mengatakan Pelaksanaan Goro Untuk menciptakan Lingkungan Bersih dan Inda, sasaran dalam kegiatan Tersebut diantaranya Pembersihan jalan Raya sepanjang 2 Kilo Meter, Pembersihan parit, Pembersihan saluran Air yang Tersumbat penebangan Pohon yang Menganggu Jaringan listrik dan lain sebagainya.

Babinsa Serda Tarjo Juga menyampaikan  kegiatan Goro yang digelar di Desa semelinang Tebing dapat berlangsung kedepannya dan menjadi Sebuah Program Desa Semelinang Tebing. Harap Tarjo

Dilain Tempat Rismalinda Kepala Desa Semelinang Tebing Disela-sela Kegiatan Mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa, Kepala Dusun (Kadus) Ketua Rt Ketua Rw dan seluruh Masyarakat Desa Semelinang Tebing Yang Ikut partisipasi dalam Kegiatan Goro semoga dengan Kegiatan tersebut Dapat menciptakan Silaturahmi dan silaturahim  bersama Masyarakat. Sebut Rismalinda

Berita Lainnya

Index